Blog Archives

sebuah balasan yang manis

Status

“Jika dahulu kau pernah menjahitkan boneka beruang punya temanmu, insya Allah kelak akan ada temanmu yang menjahitkan guling tweety birumu” (hanisincerely)

Hah? Teori apaan ini?

Haha, biarlah teori spesifik ini hanya berlaku untuk saya, yang jelas malam ini saya tersenyum sambil merenungi sesuatu, Allah itu akan selalu membalas kebaikan kita dengan cara-NYA yang so sweeeeet… mungkin tidak segera atau berselang lama. Hanya saja, tetap terasa manisss ;)

in ahsantum ahsantum lianfusikum, wa in asa’tum falahaa…

#syukron dhek Pur…

Advertisements

sadness… guilty… tears :'(

Status

Salah satu teori tentang asertivitas mengajari saya bahwa: “anda tidak bertanggung jawab terhadap kebahagiaan orang lain”, maka, katakan saja apa yang ingin kau katakan, sampaikan apa yang memang harus dia dengar dan tau…dengan cara terbaik tentunya!

Tapi toh tetap saja, mendapatinya terluka tetap saja membuat saya ikut merasa terluka dan………………………………..bersalah! :'( meskipun sebenarnya yang saya sampaikan adalah benar :'(

Sorry if I hurt you
I never meant to do those things to you
And so I have to say before I go
That I just want you to know……………..

If only, I’m not just one.

mendoakan anak

Status

“Ya Allah, jadikanlah anak-anakku anak yang shalih shalihah… yang rajin ibadah, menegakkan dakwah, dan rajin membantu ibunya membereskan rumah. amiin.” belajar dari Ibrahim: mendoakan anak bahkan sebelum ia ada.

# sebenarnya hanya sebuah refleksi doa saat akhirnya mengalah juga untuk nguras kamar mandi (^,^)\