Cooking Class Boya

Standard

Sementara si adik lagi bobok sehingga simbok tak bisa ngikutin kakak main ke tetangga, maka nyari kegiatan biar si kakak betah di rumah. Kita bikin masak-masakan. Cooking cookies.

Pinter n asik kak Boya ngikutin step2 bikinnya. Sampai di tengah proses ngebentuk kue dia bilang “Umi, Yapa bikin obot?” Hahaa…dia kata mau bikin robot pake adonan kue. Emangnya ini plastisin. Kuiyakan saja. Toh akhirnya dibongkar umi itu robotmu. hihihi.

Pas kue udah jadi, gembira dia buru-buru mau cicip. Meskipun yah…you know lah…jgn tanya hasil eksperimenku gimana. Kan kata orang bijak tu: belajar itu jangan lihat hasilnya, tapi lihatlah prosesnya #aslinyangeles haha. But for today, enough laah…good looking and Rafa suka. Tidak boleh dibilang gagal meskipun belum layak juga dibilang berhasil.

Sejujurnya saya ini jarang lho gagal mencoba resep baru. Mau tau apa rahasianya? Hem? Sy jarang gagal karena sy jarang mencoba. hahaha. Jadi bisa dibilang sering gagalnya tiap pertama kali nyoba resep baru. Dan itu kadang bikin trauma #lebaysich :p

Itu cerita kemarin bikin cookies. Nah pagi ini tadi kami bikin cilok. Jadi sarapan cilok deh. hmmm…yummy!! suka deh.

*btw, ini ngeblog pake hape kok gak bisa insert gambar ya. hiks

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s