I wanna grow old with you

Standard

Ya Allah…panjangkan umur kami,sehatkan jiwa raga kami,baguskan amal2 kami. Ijinkan kami selalu bersama hingga renta…hingga hanya mautMU yg memisahkan.

Aku ingin beranjak tua bersamanya. Menyaksikan anak cucu kami bertumbuh dan bertambah dewasa. Mereka mandiri dan membina rumahtangga. Mungkin juga kami tak lagi seatap dengan mereka. Dan saat itu, aku ingin menghabiskan waktu dan baktiku bersama dia.

Aku ingin renta bersamanya. Saat jasad telah menua, rupa tak seindah kala muda…aku ingin pada saat itu kami masih saling cinta dan menjaga. Berjalan perlahan, berdua menghabiskan banyak waktu di dua tempat: rumah dan mushola.

Aku ingin sampai kapanpun kami setia. Hingga uban di kepala biar jadi saksinya, susah senang kami tetap bergandengan tangan. Meski berliku jalan cerita kehidupan, meski silih berganti ujian, aku ingin Engkau teguhkan hati kami untuk tetap bersama menempuh hidup ini dengan sepenuh iman.

Ya Allah…tolonglah kami, agar iman dan takwa kami kian bertambah…ibadah kami tuma’ninah…jadikan hati dan keluarga kami sakinah…rezeki mudah dan berkah…istiqomah dalam dakwah…jadikan kami hambaMu yg husnul khotimah…dan kelak kumpulkan kami di jannah. Amin :)

Mei.2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s