Ckriiik…

Standard

Kenangan saat munashara Palestina setahun silam (seingatku, :P)

Lucu banget anak ini ya… :D

Kalo yang ini gaya deh :P

Di munashara inilah aku akhirnya tau bahwa murid kelas satu yang sering kugodai kusapa jika berjumpa, adalah anaknya ustadz yang kukagumi. Saat dia mewakili abinya untuk naik panggung dan menerima syal palestine, serta merta aku histeris sambil menarik-narik baju temenku (haha): “Lhoh…anak itu…muridku!!! Ya Robb…dia anaknya ustadz itu?!! Subhanallah…” Oh oh…pantaslah auranya juga membuatku menyukainya sejak pertama kali kami bertemu dan mengobrol di acara pondok Romadhon sekolah. Seneng aja gitu…nemu adik ikhwan kecil yang alim dan mirip Afgan begitu. Hehehe. Wahhh, ternyata.

4 responses »

  1. HAH!!! :shock:
    kenapa kamu bisa punya poto akyuu???
    kapan kamu motret dirikyuuu???
    hayo ngakyuuuu!!!! :lol:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s