Just The Way You are

Standard

Oh, tidak. Cukup jadilah dirimu sendiri, semaumu, semampumu…

Aku takkan memaksamu untuk menjadi sepertiku, memiliki seperti yang kupunya, melakukan sebagaimana yang aku bisa, melangkah dengan caraku, atau berperan seperti gayaku.

Oh, tidak. Aku takkan begitu.

Aku takkan menuntutmu menjadi seperti mereka. Meskipun mereka mengagumkan bagiku, tapi kau jauh lebih berharga dari siapapun mereka.

Oh, tidak. Tak ada sedih yang layak kau risaukan. Aku berjanji akan menyenangimu…

Tersenyumlah, dengan senyummu. Dan aku akan terus menyukainya…

Oh, ternyata aku punya satu nama sifat untukmu: cinta.

Oh, dan ternyata aku punya satu nama tempat yang ingin ku tuju bersamamu: surga.

Saat kau tak bisa melakukan hal sepertiku, pasti ada hal lain yang aku juga tidak bisa melakukannya sepertimu. Itulah kenapa kita harus bersama.

I love you just the way you are…

23 Mei 2011

* Dapat cerita dari teman, tiba-tiba nemu ide nulis ini :D

4 responses »

Leave a Reply

