AE Wedding Party

Standard

Ahad, 24 April 2011. Huray! Akhirnya ke nikahannya Adit dan Elok. Janjian sama teman-teman SMA kumpul di rumah Nurul. Eh, ternyata Susil dan Husein dah duluan hadir dan mengomel karena aku telat. Haha, maaf ya…! Tapi ada saja yang lebih telat: Tertian, Anaa Arif, dan Ratih. Dalam perjalanan, janjian lagi mau barengan sama teman lain: Nisa, Erlis, dan Nafi’. Lantas di lokasi resepsi, ketambahan lagi Intan Nila dan Intan Herwiyarirasanta. Yieee, reuni deh kita. Setelah disambut sang pengantin AE (Adit dan Elok) di pintu masuk, selanjutnya kami malah asik ramai sendiri bercerita macam-macam sambil makan macam-macam pula, mengabaikan sang pengantin, sok lupa bahwa kami sedang di walimahan. Apalagi ketemu dan cerita sama Intan Herwi, duh gwokil amir ni anak! Gak berubah malah tambah parah aja. Malangnya, aku adalah anak Malang yang belum lulus sendiri di antara mereka semua. Hiks! Biarin, biarin!

Alhamdulillah, dua hari ini isinya senang-senang, silaturahim. Kemarin mengunjungi dua bayi, salah satunya putri kecilnya Tanti Comorosari Yudhaningrum. Anaknya kecil (ya iya lah), bersih, bibirnya tipis. Entah mirip siapa, ayah apa bundanya, tapi menurutku lebih mirip ibunya Tanti. Hehehe. Di sana, selain aku temui si bayi kecil, aku juga menemui benda-benda unik, mulai dari sisir bayi sampai benda yang seumur-umur baru sekali kulihat: sedotan ingus bayi. Hihihi. Lucu.

Lantas hari ini, menghadiri pernikahan dua teman dekatku, Elok Puspita Mahinta teman sekelasku selama tiga tahun di MTs, teman satu gank yang bernama ELRUCH (singkatan nama-nama anggotanya: Elok, Lita, Reny, Uyun, Choir, Hanis). Ceritanya ini gank namanya berlogat sok Spanyol gitu-gitu deh (aaaah, anak SMP pengen sok keren!). Oh, ternyata anggota ELRUCH yang duluan nikah adalah Elok. Eh ternyata lagi, subhanallah-nya, dia menikah dengan Aditya Rohmani, parnerku di SKI selama dua tahun. Oalah…oalah, jodoh memang rahasia takdir yang unik. (Elok, masihkah kau ingat aku pernah jail sekali membuatkanmu komik aneh tentangmu…? hehe)

Aku ingat saat MTs, aku, Tanti, dan Elok adalah salah tiga orang yang sering salip-salipan dalam hal rangking. Tapi tetap saja aku yang seringkali kalah sama mereka. Hiks (lagi!). Masih ingat dulu saat wisuda kelulusan angkatan kami, kami bertiga pula yang mendapat rangking tiga besar dan maju ke panggung bersama para orang tua kami. Elok juara satu, aku juara dua, dan Tanti juara tiga. Selebihnya selama tiga tahun bersama mereka, kami menjalani banyak pengalaman berkesan yang serupa. Saat belajar di kelas, olahraga, saat pramuka, saat mejeng bersama ke mall bersama ELRUCH, saat saling berkunjung ke rumah para anggota gank ELRUCH, dan ada banyak saat kami lalui bersama dengan persahabatan yang kompak dan menyenangkan. Dan aku masih ingat sekali nuansa-nuansa rasa saat itu. Sekarang kami sudah punya episode sendiri-sendiri. Tanti dengan putri kecilnya , Elok dengan pernikahannya. Barokallah…semoga diperindah dengan barokah dalam rumah tangga kalian. Anyway, aku suka episode ini!

5 responses »

  1. yang saya cium setiap hari adalah aroma bayi,..
    meski kecut dan kentut tp tetep aja menggemaskan,hahahaa,..
    iya iya dehhh,…wangi beneerrrr dah :mrgreen:

Leave a Reply

