Bertemu di sumur zam-zam yuk…

Standard

Hari ini, tepat pagi ini, sahabat baikku Antis Rizqiyyah Raihan Diniy pulang. Entah selamanya atau sampai kapan, yang jelas tidak banyak alasan untuk dia kembali ke Malang :'(


Dia SMS tadi: minta maaf lupa gak ngasih air zam-zam (karena aku tidur duluan semalam, hehe)

Aku katakan: gakpapa, ntar aku ambil sendiri di sumur zam-zam, hehehe,  amiin.

Dia balas: amin amin amin, ntar ketemu di sana yaaa…

Aku bilang: amiin, ya Allah catatlah niat kami ini untuk mendapatkan ridho-Mu.

Tiba-tiba aku merasa ini mimpi kita, Tiez…

hehehe (^-^)\

 

Leave a Reply

